Sabtu, 09 Maret 2024

Pasien Resah Di Duga Pelayanan Dan Menejemen RSUD Ngimbang Kurang Profesional Dan Kurang Disiplin


LAMONGAN, BeritaCakrawala.co.id -
Di langsir dari beberapa Grub media sosial (medsos) tentang banyaknya Keluan dan pengaduan masyarakat yang berobat Di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngimbang, tentang pelayanan yang Di Duga kurang profesional dalam mendiaknosis penyakit Pasien dan kurang di siplin jadwal Dokter, pasien banyak yang resah dan enggan untuk berobat di RSUD Ngimbang, Sabtu (08/03/2024).

Bermula dari keluhan beberapa pasien yang berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngimbang yang antri  seharian menunggu kedatangan Dokter Ahli Anak yang kedatanganya molor.

Dari beberapa narasumber yang di himpun team media BeritaCakrawala salah satunya Orang tua pasien ( ES) yang berobat ke poly Anak RSUD Ngimbang, menjelaskan, bahwa mereka datang dan antri dari pukul 07.00 sampai Pukul 15.00 belum di tangani karena menunggu Dokter Ahli Anak yang piket hari itu. 

"Kekecewaan itu beberapa kali di tanyakan petugas jaga, jawabanya nunggu Dokter masih dalam perjalanan, dari beberapa pasien ada yang perlu mendapat penangan secepatnya termasuk anak saya,kalau nunggu terlalu lama apa tidak membahayakan jiwanya,"? dengan putus asah dan kecewa tetap menunggu kedatangan Dokter Ahli Anak tersebut,"ungkapnya.

Narasumber lain dari salah satu Orang tua Pasien (DA) yang pernah berobat di RSUD Ngimbang sampai sekarang masih trauma dan enggan berobat RSUD Ngimbang, karena pada saat memeriksakan anaknya Dokter di duga salah mendiaknosis penyakit yang hampir saja mau di oprasi, setelah minta rujukan ke RSUD Sugiri Lamongan ternyata penyakitnya tidak separah yang di diaknosis oleh Dokter RSUD Ngimbang

Saat berita ini di tayangkan, team media akan mengkonfirmasi ke pihak - pihak terkait,"pungkasnya.(Team/Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Link Berita

Definition List

Unordered List

Support