SURABAYA, BeritaCakrawala.co.id - Ditlantas Polda Jatim mempunyai program (polantas menyapa..red) sebagai upaya pelayanan publik yang transparan dan humanis kepada masyarakat wajib pajak.
Seperti halnya di terapkan di Samsat Utara menyapa masyarakat wajib pajak yang membutuhkan arahan terkait dokumen perlu di siapkan.
Paur Samsat Utara menyampaikan, polantas menyapa salah satu bentuk kinerja kami baik dari pimpinan maupun ke anggota untuk komunikasi langsung dengan masyarakat yang wajib pajak.
"Supaya masyarakat tidak kebingungan untuk melakukan pengurusan kendaraan bermotornya,"tegasnya.
Bahwa Samsat Surabaya Utara membuka luang kepada masyarakat untuk wajib bertanya langsung kepada petugas yang menjaga di pintu masuk, agar tidak terjadi hal yang tidak kami inginkan.
"Pihaknya terus mendorong penggunaan sistem digital dalam proses administrasi, termasuk pembayaran pajak tahunan,"imbuhnya.
"Kami juga menghadirkan penunjang untuk dikantor Samsat Surabaya Utara seperti Playground anak dan pojok baca supaya masyarakat merasa nyaman di waktu menunggu selesainya pengurusan tersebut, "pungkasnya.(SJ)






0 comments:
Posting Komentar